Hitam di Bawah Putih

Author: Kelompok 4 Label::

"Life is not about how the people judge you, but it’s all about how you do good things"

Film berjudul “Hitam  di bawah  Putih” bergenre  drama.
Bercerita tentang Hongli, seorang pemuda keturunan Tionghoa yang terdiskriminasi karena perbedaan yang dimilikinya, yang berusaha untuk membuktikan dirinya agar diterima oleh komunitasnya.

Hongli, seorang pemuda keturunan Tionghoa yang dilahirkan berkulit hitam yang berbeda dengan yang lain. Karena perbedaannya tersebut, Hongli dikucilkan dari lingkungan sekitarnya (dareah Pecinan). Setiap hari dia selalu dicemooh oleh lingkungannya. Hongli tidak nyaman dengan keadaan tersebut, ia bertekad untuk membuktikan pada lingkungannya bahwa dia sama dengan keturunan Tionghoa yang lain, bahkan lebih. Hal didukung oleh teman-teman kampusnya, Iwak, dan Zie.


Disuatu hari Iwak dan Zie pergi bermain ke rumah Hongli, mereka kagum dengan kawasan Pecinan tempat Hongli tinggal. Mereka berdua memberi masukan kepada hongli untuk memperkenalkan daerah tersebut sebagai tempat yang pantas untuk dijadikan obyek wisata. Hal tersebut disetujui oleh Hongli dan dijadikannya sebagai cara untuk membuktikan kepada lingkungannya bahwa dia pantas diterima dilingkungannya. Hongli juga mendapat semangat dari Atun, gadis yang dia idam-idamkan.


Dengan dibantu oleh teman-temannya, Hongli mempromosikan daerah pecinan tempat tinggalnya dimulai dengan lingkungan kampus. Usahanya tersebut sukses membuah hasil seperti yang diharapkan. Akhirnya kawasan pecinan menjadi salah satu obyek wisata budaya kota Semarang.

0 komentar |

Content

Followers

"Depan Hegrid Production"

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia
adalah sekumpulan anak-anak kreatif yang sedang menggarap big-project mata kuliah Teknik Komunikasi JPWK UNDIP.

Another Templates

Depan Hegrid Production © 2011. All rights reserved. Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik Komunikasi