Konsep Pembuatan Banner

Author: Kelompok 4 Label::

'Banner
Banner adalah sarana komunikasi satu arah dalam bentuk gambar, tulisan, dan warna yang disusun agar dapat menyampaikan pesan tertentu kepada pembaca. Pembuatan Banner ditujukan  untuk mempromosikan barang atau jasa, menginformasikan sesuatu, dan propaganda.

Design Banner yang kami buat memiliki tema Wisata Budaya dengan judul “Pecinan untuk Semarang dan Indonesia”. Banner kami berlatar bendera Indonesia dan terdapat landmark kota Semarang yang berupa Tugu Muda, juga terdapat landmark daerah Pecinaan yang berupa patung Singa dan klenteng. Kami memilih unsur-unsur seperti ini karena kami bermaksud untuk mempromosikan wilayah Pecinan sebagai daerah wisata Kota Semarang yang ada di Indonesia.

Banner ini diharapkan dapat menyampaikan pesan bahwa daerah Pecinan  kota Semarang memiliki potensi untuk menjadi salah satu objek wisata. Selain itu agar dapat menggugah warga kota Semarang pada umumnya dan pemerintah kota Semarang khususnya,untuk bersama-sama mengembangkan potensi wisata daerah Pecinan yang terdapat di Kota Semarang menjadi salah satu kota wisata budaya.

0 komentar |

Content

Followers

"Depan Hegrid Production"

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia
adalah sekumpulan anak-anak kreatif yang sedang menggarap big-project mata kuliah Teknik Komunikasi JPWK UNDIP.

Another Templates

Depan Hegrid Production © 2011. All rights reserved. Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik Komunikasi